0

Judul : Contoh Buku Piket Guru PAUD (TK, RA, KOBER, TPA)

PAUD Pedia - Berikut ini kami bagikan Contoh Buku Piket Guru PAUD (TK, RA, KOBER, TPA) dalam format PDF yang bisa di dapatkan secara Gratis dalam melengkapi Administrasi di Sekolah/ Madrasah.

Contoh Buku Piket Guru PAUD (TK, RA, KOBER, TPA)


Buku Piket Guru atau Piket KBM ini sebagai Absensi Kehadiran Guru dalam memberikan Pelajaran setiap harinya sesuai dengan Jadwal Pelajaran yang sudah ditetapkan baik dengan keterangan Hadir, Alfa, Izin, Sakit dan Tugas. Nantinya Guru yang tidak bisa hadir akan diganti dengan Guru Invaler atau dengan memberikan Tugas.

Dengan demikian akan terlihat mana Guru yang memang jarang hadir dan mana Guru yang memang selalu hadir didalam kelas. Ini juga nantinya bisa digunakan sebagai evaluasi perbaikan tingkat kehadiran Guru di Sekolah/ Madrasah.

Untuk bentuk formatnya bisa dilihat sesuai gambar diatas, atau bisa dilihat melalui preview dibawah ini :

Preview Buku Piket Guru PAUD (TK, RA, KOBER, TPA)


Silahkan Bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan file Buku Piket Guru jenjang PAUD bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

Link Download Contoh Buku Piket Guru PAUD (TK, RA, KOBER, TPA) KLIK DISINI

Baca Juga
Contoh Buku Piket Guru PAUD (TK, RA, KOBER, TPA) semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Administrasi Guru PAUD dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top