0

Judul : RKH PAUD Kelompok A Tema Diri Sendiri Kurikulum 2013 4 Minggu Pertemuan

Download Gratis Perlengkapan RKH (Rencana Kerja Harian) PAUD Kelompok A Tema Diri Sendiri Kurikulum 2013 (Kurtilas/ K13) 4 Minggu Pertemuan format docx atau doc microsoft word.

RKH PAUD Kelompok A Tema Diri Sendiri Kurikulum 2013 4 Minggu Pertemuan


RKH PAUD Kelompok A Tema Diri Sendiri Kurikulum 2013 4 Minggu Pertemuan

Rencana Kerja Harian (RKH) yakni segala sesuatu yang dipersiapkan Guru dalam kegiatan belajar mengajar di Kelas. Ini hampir sama halnya dengan RPP yang digunakan di Jenjang SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK dan MA. Hanya saja istilah penamaan yang berbeda.

Maka dari itu, RKH haruslah dibuat dengan sungguh-sungguh supaya materi yang diberikan kepada siswa benar-benar tercapai kompetensinya. untuk lebih jelas, silahkan dilihat dahulu preview dibawah ini :


Download RKH PAUD Kurikulum 2013 Kelompok A Tema Diri Sendiri

Silahkan bagi rekan guru PAUD yang membutuhkan RKH Kurtilas khusus tema Diri Sendiri bisa di Download secara lengkap untuk 4 Minggu pertemuan melalui link dibawah ini :
Baca Juga
RKH PAUD Kelompok A Tema Diri Sendiri Kurikulum 2013 4 Minggu Pertemuan semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori RKH, Tema Diri Sendiri dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top